HUMAS

Senin, 21 Agustus 2017

Bupati Lepas 7 Pelajar Tapin ke Tingkat Nasional

Rantau-Humas.  Bupati Tapin H. Arifin Arpan melepas 7 pelajar Madrasah asal Tapin yang siap bersaing untuk mewakili Kalsel pada kompetisi Sains madrasah (KSM) dan Ajang kompetisi Seni Dan Olahraga (Aksioma) tingkat nasional yang digelar di Yogyakarta pada tanggal 7 s.d 11 Agustur 2017.

Rombongn para pelajar yang didampingi oleh Kepala Seksi (Kasi)  Pendidikan Madrasah H. Eddy Khairani Z dilepas secara langsung oleh Bupati diruang kerjanya.

H. Eddy mengungkapkan bahwa rombongan meminta arahan dan do’a kepada Bupati Tapin. “Semoga para pelajar bisa mengukir prestasi mengharumkan nama daerah,” harapnya

Bupati berpesan untuk menjaga kesehatan dan  terus berjuang untuk bisa mendapatkan prestasi terbaik. “Kalah atau menang bukan menjadi tujuan utama, namun berusahalah untuk bisa memberikan yang terbaik,” pesan Bupati.


 Menurutnya kekompakkan juga perlu dijaga dalam bertanding. Tidak kalah penting gunakanlah waktu sebaik mungkin untuk beristirahat dengan cukup. “Saya ucapkan terimakasih kepada siswa-siswi yang sudah mengharumkan daerah Tapin, sampai bisa bersaing di tingat nasional,” ungkap Bupati. (Rep/Ft:Very)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar