HUMAS

Senin, 20 Februari 2017

Operator Emis : Workshop Emis Upaya Tepat Tingkatkan Profesionalisme Operator

Rantau-Humas. Operator  Education Management Infornation System (EMIS) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapin Lilis Amita,S.Pd mengatakan Workshop peningkatan mutu dan pengelolaan data Emis adalah upaya tepat tingkatkan profesionalisme operator.
“Masih banyak kendala yang di temui dilapangan tentang proses pengisian data Emis semester ganjil, sehingga perlu adanya workshop seperti ini” ujarnya saat usai mengikuti Workshop Peningkatan Mutu Pengelola Data Dan Informasi Emis Tingkat Kab/Kota Se-Kalimantan Selatan di Wisma Mapenda Banjarmain. Kamis, (16/02/17).
Ditambahkan Lilis kendala yang sering ditemui dilapangan diantaranya  pengisian ruang kelas ,PPDB,PPDB keluar penulisan NISN, dan data siswa. “Semoga proses pengisian data Emis semester genap dan Verval SP berjalan lancar, tidak ada kendala seperti semester sebelumnya”. Harapnya
Sementara itu, Kasi Kelembagaan Bidang Penmad Hj. Nurhayati selaku panitia penyelenggara menyampaikan, Workshop Peningkatan Mutu Pengelola Data Dan Informasi Emis tersebut bertujuan untuk memecahkan permasalahan yang ada dilapangan sekaligus mengkoordinasikan tentang proses pengisian data Emis.

Workshop Peningkatan Mutu Pengelola Data Dan Informasi Emis tersebut dimulai tanggal 16 sampai dengan tanggal 17 Pebruari 2017. Serta dihadiri Seluruh Operator Emis Kab/Kota se-Kalsel. (Rep:Sadil/Ft:Lilis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar