HUMAS

Senin, 06 Februari 2017

Kasi Pendmad Ajak Kamad Mantabkan Persiapan UN

Rantau-Humas. Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) H.Eddy Khairani Z, S.Ag.M.Pd.I mengajak seluruh Kepala Madrasah (Kamad) mempersiapkan dengan baik segala sesuatu yang berhubungan dengan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) dan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) sejak dini
“Mari kita mantabkan persiapan untuk menghadapi UN dan UANBN sejak dini, agar nanti pada pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ajaknya saat dirinya memberikan arahan dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah KKMTs di MTsN 2 Buas-buas. Sabtu (04/02/17)
Selanjutnya H.Eddy meminta kepada seluruh madrasah agar meningkatkan keaktifan Pemberitaan. “Saya minta kepada seluruh Madrasah mengaktifkan pemberitaan, agar kegiatan yang ada di madrasah bisa lebih terexpose,” ajak H.Eddy
Sementara itu Ketua KKMTs Tapin, Khairani Firani,S,Ag mengatakan ,kegiatan rakor bertujuan untuk memantapkan persiapan UN dan membahas hal-hal lainya yang berhubungan dengan Madrasah.

Rakor tersebut dihadiri oleh Ketua Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) madrasah Kemenag Tapin Ahmad Yamani, S.Ag,. M.Pd.I, serta seluruh Kepala MTs se-Kabupaten Tapin. (Rep/Ft: Sadil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar