HUMAS

Minggu, 15 Januari 2017

6 Madrasah Terima Bantuan dari BLH

Rantau - Humas. Sebanyak 6 madrasah dilingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tapin mendapat bantuan berupa pot bunga, bak sampah dan tanaman-tanaman hijau lainya dari Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Tapin, Rabu.(11/01/17).
Bantuan tersebut diserahkan langsung tim BLH Tapin kepada Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Candi Laras Utara (CLU), MTsN 2 CLU, MTsN 1 Rantau, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Rantau, Madrasah Ibtidaiyyah Negeri (MIN) Banua Halat Kiri, dan MIN Parandakan yang bertujuan untuk pengembangan sekolah Adiwiyata tahun 2017.
Nor Anna salah seorang tim BLH Tapin mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan program tahunan dari BLH yang dilakukan secara menyeluruh. ''Hal ini diprogramkan untuk terciptanya lingkungan masyarakat yang bersih dan asri dalam menciptakan kota Adipura yang telah berhasil diraih Tapin,'' katanya.
Sementara itu Kepala Madrasah MTsN 2 CLU mengaku bersyukur mendapatkan sarana dan tanaman yang telah diberikan BLH. ''Semua bantuan ini sungguh bermanfaat dalam pengembangan sekolah adiwiyata tahun 2017 serta menciptakan dan melestarikan lingkungan madrasah yang bersih, sehat dan indah,'' ujarnya. (Rep/ Ft: Sadil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar